RSS

Teater 35


Teater 35
Ekskul Smk N 1 Subang

Hari Sabtu diSMK??
DiSmk setiap hari Sabtu yaitu kegiatan Eskul dimana semua siswa-siswi Smk memilih program Ekskul menurut keinginannya masing-masing. Dan Aku tergabung dalam Salah satu Ekskul yang ada disana.adapun Ekskul yang gue pilih adalah khusus bagi orang-orang yang pingin gila-gilaan dan menguji mental juga keberanian,juga melatih diri kita supaya bisa berakting yaitu 'Eskul Seni Peran'.

      Ekskul seni peran di Smk mengajarkan kita supaya mampu/menguasai teori yang ada di Seni Peran,tentunya donk didunia Akting lah ya... Namanya juga Eskul Seni Peran ya harus bisa akting donk!!. Dalam berakting itu dibutuhkan keberanian yang tinggi ga sembarang orang bisa berakting!!bearti kita orang yang terpilih dunk??He… Ssst jangan sombong dulu.. ternyata untuk dapat berakting dengan baik susah loh apalagi bagi pemula kaya aku.. dibawah naungan Ka Dewinta,Kakek,dan rekan-rekan yang lain semua menjadi menyenangkan.. kami juga didukung oleh Zurith Adjie Studio dan juga kami bekerja sama dengan Ekskul lain yaitu Ekskul Seni Suara yang digurui oleh Ayahanda Ka Dewinta yaitu pangil aja…. Kakek atau Zurith Adjie

Dimana baru kali ke-3 Eskul seni peran ada di SMK dan lumayan menarik banyak murid yang ingin bergabung di Eskul Seni peran.. Eskul Seni peran yang disebut juga "Teater 35 ini" mulai bangkit dan menjadi perhatian dari eskul-eskul lainnya,diantaranya kita pernah juara ke-2 pada kategori Kabaret!! dan untuk kedepannya mudah-mudahan kami bisa mendobrak dunia entertaiment He… he… ngarep!!! Gpp ya??? Da da slahnya juga khan!! Mungkin aja klak udah gede aku kayak Kak Velove vexia walaupun itu jauh banget!!! ()kami yakin kami bisa menjadi lebih baik!!

      Apalagi didukung oleh senior kami yang benar-benar T-O-P B-G-T-lah dalam berakting kayak  
A Pian.Teh Ruli,A Malik, Pokoknya mereka jagonya-lah!!Udah orangnya Lucu-lucu,Seru,Gokil,aktingnya keren!!! !! Gue salut banget deh ama Mereka be-3!!

Kini gak kerasa udah 1 tahun gue di Seni Peran ,Saat yang paling menyedihkan yaitu terpisah dari Senior!!! Pengalaman-pengalaman yang mungkin tak kan pernah gue lupain bersama mereka!!! Semoga kalian para senior… jangan pernah lelah buat slalu ngajarin kita dalam berakting!!!

Teater 35 Majju Eunx...!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS