RSS

Daftar film paling ditunggu di tahun 2010

ronMan 2
release :  7 Mei 2010

The Plot: Plot tidak diketahui,  Set enam bulan setelah kejadian di film pertama, Tony Stark (Downey Jr) dengan efek perjuangan hidup dua kehidupan; Sementara itu, ia harus mempersiapkan diri untuk menghadapi serangkaian musuh dan ancaman.
Selain Ironman, film lain dibulan ini yang pantas ditunggu yaitu Shrek Forever After , seri keempat dari film animasi shrek dan Prince of Persia: The Sands of Time .




Toy Story 3
release : 18 Juni 2010

The Plot: Woody (Hanks), Buzz (Allen), dan sisanya-kotak mainan mereka teman-teman yang dibuang di sebuah pusat penitipan anak setelah pemiliknya, Andy, berangkat untuk kuliah.










The Twilight Saga: Eclipse
release : 2 Juli 2010

. The Plot: Bella Swan (Stewart) berosilasi antara vampir Edward Cullen, yang ingin tangan Bella dalam perkawinan, dan werewolf Jacob Black, yang baru saja menyatakan cinta padanya.Sementara itu, Cullens dan manusia serigala Quileute bersatu untuk menghentikan pasukan vampir kuat dari mereka mencari membalas dendam pada Bella. Salah satu film yang paling ditunggu ditahun 2010, film ini merupakan seri ke tiga yang diangkat dari Novelnya






Film lain yang paling ditunggu di tahun 2010 namun belum jelas tanggal tayangnya
The Last Airbender

Release : musim panas 2010
Film ini salah satu film live action/fantasi  yang diangkat dari cerita animasinya. Semoga tidak mengecewakan layaknya dragonball.







The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader

Film ketiga dari cerita tentang negeri narnia,
Plot outline: Lucy dan Edmund kembali ke Narnia dengan sepupu mereka Eustace dan bergabung dengan Pangeran Caspian di Dawn Treader, sebuah kapal menuju ujung dunia.















Harry Potter 7: Deathly hallow part 1

film ketuju (bagian kesatu) yang diangkat dari novelnya. plotnya bercerita tentangHarry, Ron, dan Hermione pergi lari dari Pelahap Maut ketika mencoba untuk mencari Horcruxes yang tersisa.
dua film terakhir yang banyak disebut sebut sebagai film besar ditahun 2010 adalah tron legacy dan inception, ga tau kenapa nih film kayaknya kok digambargemborkan menjadi film besar, saya sendiri tidak begitu tau.  yang tau kasih inpo di komentar ya!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

oooooo....

Posting Komentar

Anda Mengatakan :